Senin, 22 Juni 2020

Resumenya Nanti Aja, Tulis Saja Dulu



Malam ini kami akan mendapatkan materi dari narasumber dalam kegiatan grup belajar menulis bersama Om Jay dan PGRI. Kali ini yang jadi narasumbernya adalah bapak Agus Sampurno. Beliau adalh seorang praktisi dan pemerhati pendidikan.


Materi yang akan beliau sampaikan pada malam hari ini mengenai "personal branding dan blog". Tema ini bagi saya adalah sesuatu yang agak sedikit asing, apalagi itu menggunakan memang pakai bahasa asing, hehe, maklum kaku soal bahasa asing.


Ah, sudahlah itu kan hanya tema saja, yang penting isinya dapat saya pahami mudah-mudahan nantinya, Aamiin.


Sepertinya Pak Agus Sampurno ini kalau melihat dari background-nya adalah orang yang suka memberi kejutan kejutan. Eh eh, ternyata benar saja apa yang saya pikirkan belum apa-apa udah di kasih tantangan untuk ikut kuis di Brizzi.


Tak lama setelah dikasih tugas ikut Brizzi Kemudian kami dikasih tantangan lagi dan tantangan kali ini lebih hebat lagi. Kami dikasih Tantangan untuk membuat sebuah tulisan yang sebagian temanya udah ditentukan oleh bapak Agus Sampurno sendiri dan akhirnya, saya mau bikin tugas dulu ya hehehe.

2 komentar:

Guru Bidin (1911-1978) Pegawai Negeri Pertama dari Kampung Peradong

  Guru Bidin atau guru Pidin adalah guru pertama di sekolah rakyat (SR) kampung Peradong. Nama lengkap beliau adalah Idin bin Sja'ban la...